DAFTAR KONSOLIDASI JURNALIS LINGKUNGAN

Daftar Konsolidasi Jurnalis Lingkungan

KJPL | Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan | KJPL Indonesia rutin menggelar Konsolidasi Jurnalis Lingkungan Hidup secara bertahap dan mengikuti perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di dunia.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan para jurnalis yang ingin lebih mendalami dan memperkaya pengetahuan dan wawasannya dalam bidang jurnalistik lingkungan.

Pelaksanaan Konsolidasi Jurnalis Lingkungan Hidup ini akan disesuaikan dengan jadwal dan informasi yang akan diumumkan KJPL Indonesia secara resmi lewat semua jaringan informasi dan media massa juga media sosial.

Dalam penyelenggaraan Konsolidasai Jurnalis Lingkungan Hidup, KJPL Indonesia akan bekerjasama dengan banyak pihak dan pemangku kebijakan serta kepentingan sehingga akan memperkaya data juga informasi para jurnalis.

Untuk itu, kami memberikan peluang kerja sama dan kemitraan juga pendampingan untuk jurnalis dan media massa dengan berbagai bentuk pola kerja sama.

Silahkan isi formulir berikut ini dengan benar dan sesuai dengan kondisi serta keberadaan anda yang terbaru, jika anda ingin ikut dalam kegiatan Konsolidasi Jurnalis Lingkungan Hidup yang akan kami selenggarakan secara rutin dan bertahap.

KJPL Indonesia akan menghubungi anda, apabila ada kelengkapan data dan informasi yang dinilai kurang atau belum lengkap.

Atas perhatian, kerja sama, kerja cerdas, kerja ikhlas, waktu, kesempatan dan peluangnya bersama KJPL Indonesia disampaikan terima kasih.

Salam Hijau Lestari
Cintai Lingkungan Pasti Lingkungan Cinta Kita

Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan | KJPL Indonesia | www.kjpl.or.id | www.kjpl.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s